Selasa, 17 Juli 2012

Fujitsu Stylistic Q552, Tablet Windows dengan Prosesor Intel Cedar Trail


Produsen elektronik asal Jepang, Fujitsu, baru saja memperkenalkan produk terbarunya, yakni Fujitsu Stylistic Q552. Tablet ini merupakan suksesor dari tablet Stylistic Q550 yang menggunakan OS Windows 7.
Jika sebelumnya tablet mereka menggunakan prosesor Atom Z670 Oak Trail dengan kecepatan 1.5 GHz, maka pada produk terbarunya ini tablet tersebut hadir dengan prosesor Intel Atom Cedar Trail N2600 dengan kecepatan 1.6 GHz. Pada bagian layar, tablet ini menggunakan layar sentuh berukuran 10 inci. Tablet ini juga dilengapi dengan Intel GMA 3600 yang memungkinkan tablet ini untuk memainkan video HD. Fasilitas lain yang dapat ditemui pada tablet ini antara lain adalah SSD 32 GB atau 64 GB, RAM sebesar 2GB, WiFi serta Bluetooth 4.0. Pada bagian depan, terdapat satu buah port USB 2.9, konektor HDMI dan sebuah slot SD card. Terdapat pula kamera VGA dan kamera 3MP.
Layar tablet ini memiliki resolusi 1280 x 800 piksel yang bisa menampilkan gambar dengan sudut 160 derajat. Dan, untuk kenyamanan penggunaan tablet ini bagi para pengusaha, Fujitsu juga melengkapi tablet ini dengan sensor sidik jari, SmartCard reader dan beberapa fitur keamanan lain.

Source: http://www.beritateknologi.com/

INFO
Anda ingin mencari refrensi dan contoh program lengkap disertai Source Code ? Kami ada. Sekarang Anda bisa mencari Program Software Gratis di situs ini : www.skripsi-informatika.com. Koleksi program lengkap di sana, proyek PHP dan MySQL, juga jQuery dan Framework, Visual Basic 6, VB.Net, Delphi 7 dan juga Java NetBeans.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar