Selasa, 17 Juli 2012

Ingin Tahu Biaya untuk Membangun Tablet Google Nexus 7?



Biaya yang dibutuhkan oleh Google dan Asus untuk membangun sebuah tablet Google Nexus 7 ternyata tidak terlalu mahal. iSuppli yang baru saja membongkar sebuah tablet Nexus 7 8 GB mengatakan bahwa biaya yang dibutuhkan diperkirakan sebesar $151.75 USD atau sekitar Rp.1.500.000.
Sebelumnya, terdapat pihak lain yang juga melakukan pembongkaran terhadap perangkat Android milik Google tersebut. Adalah TechInsights yang melakukannya sebelum iSuppli. Namun, angka yang dikeluarkan oleh TechInsights lebih besar dibandingkan dengan perkiraan iSuppli, yakni $184 USD.
Seperti diketahui, pada saat peluncurannya, Google mengatakan bahwa tablet Google Nexus bakal bisa diperoleh dengan harga $199 USD. Terlepas dari perkiraan pihak mana yang benar, Google tak akan memperoleh profit yang besar dari penjualan Google Nexus 7 8GB. Namun hal berbeda untuk Google Nexus 16 GB yang dijual seharga $249 USD. iSuppli memperkirakan bahwa biaya yang diperlukan untuk membangun sebuah tablet 16 GB tersebut adalah $159.25 USD.

Source:  http://www.beritateknologi.com/

INFO
Anda ingin mencari refrensi dan contoh program lengkap disertai Source Code ? Kami ada. Sekarang Anda bisa mencari Program Software Gratis di situs ini : www.skripsi-informatika.com. Koleksi program lengkap di sana, proyek PHP dan MySQL, juga jQuery dan Framework, Visual Basic 6, VB.Net, Delphi 7 dan juga Java NetBeans.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar