Senin, 09 Juli 2012

IMPLEMENTASI TEKNOLOGI BARCODE DALAM DUNIA BISNIS

Barcode sering disebut kode baris atau kode batangan. Siapa yang tak kenal teknologi ini? Seiring berkembangnya zaman dan teknologi, barcode hadir memberikan kemudahan dalam melakukan aktivitas identifikasi dan pengolahan data. Teknologi ini unggul karena lebih akurat, efesien serta efektif dalam penggunaannya. Harganya pun terjangkau.

Buku ini membeberkan step-by-step bagaimana konsep dan implementasi teknologi barcode yang diwujudkan dalam pembuatan program menggunakan bahasa pemrograman Ms. Visual Basic dan Ms. Access. Untuk memudahkan Anda dalam memahami dan mengimplementasikan teknologi ini, Anda bisa merujuk CD pendamping yang berisi source program dan contoh aplikasi jadi.

Source: http://www.bukukita.com

INFO
Anda ingin mencari refrensi dan contoh program lengkap disertai Source Code ? Kami ada. Sekarang Anda bisa mencari Program Software Gratis di situs ini : www.skripsi-informatika.com. Koleksi program lengkap di sana, proyek PHP dan MySQL, juga jQuery dan Framework, Visual Basic 6, VB.Net, Delphi 7 dan juga Java NetBeans.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar