Senin, 09 Juli 2012

Langkah Cerdas Membasmi Virus Komputer

Siapa yang tidak kesal kalau komputer baik itu laptop maupun PC tiba-tiba muncul pesan-pesan aneh diikuti dengan proses yang semakin lemot (lambat) hingga tidak berfungsinya beberapa fitur Windows. Awas!!! mungkin virus telah menginfeksi komputer Anda!
Maunya pekerjaan dapat segera selesai tapi ternyata file data Anda hilang, rusak, system error dan sebagainya gara-gara ulah nakal si virus. Jangan sampai itu terjadi pada komputer Anda!
Buku ini menyajikan langkah-langkah cerdas dalam mengamankan laptop atau PC Anda dari serangan virus. Sangat cocok dan penting untuk seluruh pengguna komputer, dan buku ini akan menuntun Anda dalam mencegah, mengatasi dan memulihkan komputer dari virus.

Source: http://www.bukukita.com/

INFO
Anda ingin mencari refrensi dan contoh program lengkap disertai Source Code ? Kami ada. Sekarang Anda bisa mencari Program Software Gratis di situs ini : www.skripsi-informatika.com. Koleksi program lengkap di sana, proyek PHP dan MySQL, juga jQuery dan Framework, Visual Basic 6, VB.Net, Delphi 7 dan juga Java NetBeans.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar