Selasa, 17 Juli 2012

Hyundai HT-7B, Hyundai HT-7G, Hyundai HT-9B dan Hyundai HT-10B, Tablet Android ICS Terbaru dari Hyundai Technology

Produsen mobil asal Korea Selatan, Hyundai Technologies dikabarkan sedang mempersiapkan 4 produk terbarunya, tapi  kali ini produk yang dimaksud bukanlah mobil, melainkan 4 buah tablet yang masing-masing diberi kode nama Hyundai HT-7B, Hyundai HT-7G, Hyundai HT-9B dan Hyundai HT-10B. keempat tablet PC ini berjalan dengan OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich.

Hyundai HT-7B dan HT-7G merupakan tablet dengan  layar 7 inci yang akan menyasar pasar menengah ke bawah. Tablet ini memiliki dimensi 196x124x9.4mm dan bobot 209 gram.
Keduanya dibekali dengan Prosesor besutan Samsung dengan clock speed 1GHz plus RAM 1GB DDR3 serta storage 8GB. Selain itu, keduanya juga dilengkapi kamera  depan VGa (0,3 MP), Wi-Fi, GPS, USB 2.0 serta port HDMI dan audio jack 3,5mm.
Hyundai HT-7G sudah didukung dengan slot SIM card untuk akses data 3G via network operator. Sementara, untuk Hyundai HT-7B hanya mengandalkan jalur WiFi.


Keduanya menggunakan baterai lithium ion berkapasitas 4000 mAh sebagai sumber tenaga. Untuk masalah harga. Hyundai HT-7B akan dijual dengan harga sekitar Rp 2 jutaan, sedangkan harga Hyundai HT-7G sekitar Rp 2,3 jutaan.
Dua tablet besutan Hyundai lainnya adalah Hyundai HT-9B dan Hyundai HT-10B yang masing-masing dibekali dengan layar  9,7 inci dan 10,1 inci. Hyundai HT-9B dibekali dengan prosesor ARM Cortex-A8 1,2GHz dengan GPU Mali 400 plus RAM 1G dan storage 8GB. Tablet ini juga bisa dihubungkan dengan docking station plus keyboard sehingga bisa difungsikan seperti laptop.


Hyundai HT-9B juga dilengkapi kamera utama 2MP di bagian belakang dan kamera dengan resolusi 0,3 MP dibagia depan yang bisa difungsikan sebagai webcam. Selain itu, untuk konektivitas, tablet ini dilengkapi dengan  GPS, Wi-Fi, Bluetooth, USB 2.0 serta port HDMI. Baterainya menggunakan lithium io 5600 mAh. Harga tablet ini adalah sekitar Rp 2,75 jutaan.
Sedangkan Hyundai HT-10B adalah tablet dengan layar yang paling besar dari keempat tablet yang dihadirkan oleh Hyundai. Tablet ini memakai layar seluas 10.1 inci, dengan prosesor yang tak jauh beda dari Hyundai HT-9B yaitu ARM Cortex-A8 1,2GHz.
Memorinya pun sama 1GB RAM plus storage 8GB. Hyundai HT-10B juga dilengkapi dengan 3G, GPS, Wi-Fi, Bluetooth, speaker stereo, output, USB 2.0, HDMI, dan audio jack 3,5 mm. Tapi harganya sedikit lebih mahal dari Hyundai HT-9B, yakni sekitar Rp 3,5 jutaan.

Source:  http://www.beritateknologi.com/

INFO
Anda ingin mencari refrensi dan contoh program lengkap disertai Source Code ? Kami ada. Sekarang Anda bisa mencari Program Software Gratis di situs ini : www.skripsi-informatika.com. Koleksi program lengkap di sana, proyek PHP dan MySQL, juga jQuery dan Framework, Visual Basic 6, VB.Net, Delphi 7 dan juga Java NetBeans.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar